Zona Hijau, Tidak Ada Larangan Pesta Pernikahan Di Kaur

oleh -0 views

BINTUHAN, E-BENGKULU.COM – Dengan ada edaran Terbaru di kota Bengkulu dan meningkatnya kasus covid 19 di provinsi Bengkulu,21/12/2020, saat diKonfirmasi diruang kerjanya, Sekda Kaur perihal kabar yang beredar di masyarakat terkait larangan mengadakan Resepsi Pernikahan terhitung Bulan Januari 2021.

H. Nandar Munadi, S.Sos, M.Si mengatakan,”sampai saat ini pihak Pemkab Kaur belum pernah mengeluarkan pernyataan ataupun surat edaran terkait larangan pesta pernikahan, namun pihaknya menghimbau untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Saat pelaksanaan atau berlangsung sebuah acara,dengan mematuhi protokol kesehatan dan pemda tetap menerapkan uu yang berlaku yaitu justicia yang sudah kita sosialisasikan selama ini dan memberlakukan denda.

Terpenting harapan kita mari kita secara bersama sama menjaga kesehatan tubuh kita,kebersihan lingkungan dan mematuhi standar dari keamanan seperti pelindung diri,pakai masker dan selalu lah mencuci tangan,jaga jarak dan jangan berkerumun.

Hindarilah tempat tempat yang sudah ditetapkam sebagai zona merah oleh pemerintah”. Demikian jelas Sekretaris daerah kabupaten kaur. Untuk kabupaten kaur sampai saat ini masih berstatus zona hijau.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *