Welcome Iptu Pedi Setiawan, Thanks Iptu Ahmad Khairuman

oleh -31 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Senin (6/4) diruang aula Mapolres Kaur digelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim. Sertijan dipimpin langsung Kapolres, AKBP Puji Prayitno, S. IK MH dihadiri para PJU Polres. Kasat Reskrim Iptu Ahmad Khairuman, SE, M.Si digantikan oleh Iptu Pedi Setiawan, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Bengkulu Selatan.

Iptu Ahmad Khairuman, SE, M.Si dirotasi menduduki jabatan di Bidkum Polda Bengkulu. Sebelum menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Kaur, ia menjabat sebagai Kapolsek Talang Empat Kabupaten Benggkulu Tengah. Sebelumnya juga, ia pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan.

Sementara, Iptu Pedi Setiawan, SH pernah menjabat sebagai Kapolsek Kaur Utara, Kapolsek Kaur Tengah dan Kasat Resnarkoba Polres Bengkulu Selatan. Ia merupakan putra daerah Kabupaten Kaur, sehingga memahami karakter daerah. Selain itu, tidak memerlukan waktu lama beradaptasi dengan masyarakat di Kabupaten Kaur.

Begitu pula, Iptu Ahmad Khairuman, SE, M.Si adalah putra daerah Kabupaten Kaur yang sangat memahami tipikal masyarakat lokal. Sehingga, dalam pelaksanaan tugasnya sangat dekat dengan masyarakat. Kedua putra daerah ini memiliki kesamaan dalam kepribadian. Sehingga, pergantian jabatan ini tidak mempengaruhi kinerja satuan reserse kriminal di Polres Kaur.

“Selamat datang kembali di bumi Se’ase Seijean kepada Iptu Pedi Setiawan, SH. Terima kasih kepada Iptu Ahmad Khairuman, SE, M.Si atas dedikasinya kepada masyarakat Kaur dalam penanganan hukum. Semoga suatu saat akan kembali lagi ke daerah ini untuk mengabdikan diri kepada masyarakat,” ujar ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kabupaten Kaur, Evawan Zairin.

Hadir dalam Sertijab ini, para Kasat, Kapolsek, kabag dan Waka Polres. Bintara dan personil Polres Kaur. Acara berjalan lancar dan dilanjutkan rama tamah.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *