Warga Serbu Pasar Murah, Borong Kebutuhan Rumah Tangga

oleh -2 views

E-BENGKULU.COM, LUNGKANG KULE – Pemerintah daerah Kabupaten Kaur mulai menggelar pasar murah dalam rangka mengantisipasi kenaikan harga. Pasar murah menyasar seluruh wilayah kecamatan sesuai dengan jadwal masing-masing. Pasar murah mulai digelar hari ini (8/5) hingga tanggal Selasa (21/5) mendatang. Hari pertam pasar murah digelar di Desa Senak Kecamatan Lungkang Kule dan Desa Bungin Tambun III Kecamatan Padang Guci Hulu. Pasar murah menyediakan barang berupa gula, telur, tepung, minyak goreng, mentega dan barang lainnya.

“Pasar murah disambut warga dengan antusias. Sehingga, pasar yang baru dibuka langsung diserbu warga berebut mendapat barang yang dibutuhkan,” ujar Camat Lungkang Kule, Agusman, S. Pd, Rabu (8/5).

Sementara itu, pasar murah juga dibuka di Kecamatan Padang Guci Hulu di Desa Bungin Tambun III. Kegiatan pasar murah hampir sama dengan Desa Senak berjalan lancar. Antusias masyarakat sangat tinggi memanfaatkan pasar murah yang digelar Pemda Kaur. Dengan adanya pasar murah, masyarakat sangat terbantu dalam memenuhi kebutuhan puasa dan lebaran mendatang.

“Pasar murah disambut antusias masyarakat. Barang yang disediakan pemerintah mayoritas menjadi rebutan warga karena harganya jauh lebih murah dibanding dengan pasaran,” ungkap Camat Padang Guci Hulu, Arbi Sairani, S. IP.(WND)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *