Wagub Bengkulu Audiensi Bersama MUI Bidang PPRK

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, BENGKULU – Wakil Gubernur Rosjonsyah menerima perwakilan MUI provinsi Bengkulu Komisi Bidang Pemberdayaan Perempuan Remaja dan Keluarga (PPRK) di ruang kerja, Jumat(19/3).

Pada momen ini, Wagub bertemu dan langsung bersalaman dengan Guru beliau semasa sekolah yaitu ibu Yuslidar.

“Pemerintah tentu sangat mensupport setiap kegiatan organisasi kemasyarakatan yang memberikan manfaat bagi masyarakat Bengkulu,” tegas Rosjonsyah.

Menurut Rosjonsyah, kegiatan yang dilaksanakan PPRK selama ini sangat positif dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Apalagi, pembinaan yang dilakukan terlaksana hingga ke Lembaga Pemasyarakatan.

“Pembinaan dan pendampingan di Lapas perempuan dan anak khususnya terkait keagamaan sangat bermanfaat. Sebab, hal tersebut pasti sangat membantu disaat mereka akan bebas dan kembali ke masyarakat,” terang Rosjon.
Sementara itu, Ketua MUI Provinsi Bengkulu Komisi Bidang Pemberdayaan Perempuan Remaja dan Keluarga (PPRK) Yuslidar menyampaikan kehadiran PPRK MUI adalah sebagai pendukung kinerja pemerintah, oleh sebab itu setiap program pemerintah wajib mendapatkan dukungan.

“PPRK sangat mendukung semua program pemerintah daerah. Dan selama ini kami selalu aktif menjalankan kegiatan yang mampu memberikan manfaat bagi masyarakat. Seperti pengajian, hingga pembinaan ke lapas perempuan dan anak”, tutupnya.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *