Vixion Vs Vixion, ASN Puskesmas Tewas Diatas Jembatan

oleh -1.027 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kecelakaan maut kembali terjadi, Jumat (10/1/2020). Kecelakaan antara sepeda motor jenis yamaha vixion warna merah BD 5902 BT dikemudikan oleh Rusdi (27) ASN Puskesmas Nasal bertabrakan dengan kuda besi yang jenis sama yamaha vixuon warna merah BD 6372 WC yang dikendarai oleh Agus (20) warga Desa Merpas Kecamatan Nasal.

Kecelakaan maut terjadi diatas jembatan Desa Ulak Pandan Kecamatan Nasal. Korban Rusdi memacu sepeda motornya dari arah Kota Bintuhan menuju Kecamatan Nasal. Saat melintas diatas jembatan, korban berupaya menyalip mobil diatas jembatan. Saat melndahukui, tiba-tiba muncul sepeda motor jenis yang sama dari arah sebaliknya. Dan akhirnya, brak….brak…brak…brakk, suara benturan keras terdengar. Kedua kendaraan jungkie balik diaspal. Beruntung, tidak ada korban jatuh ke dalam sungai.

Kedua korban terkapar diatas jembatan, sedangkan sepeda motor rusak berat. Kedua korban dilarikan ke Puskesmas Nasal guna mendapat pertolongan medis. Namun, luka serius yang dialami korban Rusdi menyebabkan nyawanya tidak dapat diselamatkan. Korban menghembuskan nafas terakhir di ruang perawatan Puskesmas Nasal.

Jasad korban langsung dipulangkan ke kampung halamannya di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS). Kasus kecelakaan maut ini ditangani Satlantas Polres Kaur. Kedua Barang Bukti (BB) sepeda motor diamankan. Sedangkan, korban Agus masih menjalani perawatn medis karena luka yang dialami juga serius.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *