Usung Cabup Petahana, DPD Perindo Siap Menangkan Gusril-Medi

oleh -50 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Rekomendasi partai untuk Cabup petahana Gusril-Medi kian bertambah. Rabu (22/7/2020) bertempat dikantor sekretariat DPD Perindo Kaur, diserahkan surat rekomendasi untuk pasangan Cabup Gusril-Medi. Hadir dalam penyerahan rekomendasi ini pengurus partai Golkar dan Perindo.

Partai Perindo siap memenangkan pasangan Gusril-Medi pada tanggal 9 Desember 2020. bersama partai koalisi Perindo akan ambil bagian dalam perjuangan. rekomendasi ini langsung diterima Gusril bersama wakilnya Medi. Menurut Gusril sudah 10 partai yang mengusung pencalonannya. hanya menyisahkan 2 partai lagi yang masih menunggu rekomendasi untuk Cabup petahana.

Penyerahan rekomendasi ini menjadi kekuatan besar bagi petahana memenangkan pemungutan suara nanti. Satu persatu partai yang memiliki kursi di DPRD Kaur mengeluarkan rekomendasi kepada calon petahana.

Kekuatan besar ini akan menambah peluang besar bagi calon petahana untuk memenangkan pilkada serentak. sehingga mendudukan calon petahana sebagai bupati dua periode.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *