Usia 39 Tahun, Kurniawan Syaputra Pimpin Desa Merpas

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, KAUR – Sejarah baru Desa Merpas dipimpin oleh kades usia 39 tahun,Kurniawan Syahputra Kades Terpilih yang di lantik oleh Bupati Kaur digedung kuliner Komplik Padang Kempas,senen (5/4/21]. Diiringi keluarga dan pemdes Merpas.

Saat diwawancarai tim jurnalis e-bengkulu.com kepala desa terpilih mengatakan,”sebelumnya saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada warga desa Merpas yang sudah memberikan amanah kepada kami.

kedepan kami selaku pemerintahan desa akan Membuat perdes dan Menata kembali pantai Laguna yang menjadi kebanggaan masyarakat Merpas dan kabupaten kaur,menjadikan kebangkitan disnasti wisata yang ada didesa merpas.

Kemudian dalam memimpin 6 tahun kedepan kami mengajak dan memohon dukungan yang besenergi dengan sekala lintas sektoral baik pemerintahan kabupaten dan provinsi dan mohon dukungannya dalam kami memimpin, jelas Kurniawan Syahputra yang didampingi oleh Sekdes Merpas.

Selain pengembangan dinasti wisata,merpas merupakan populasi Nelayan yang cukup menjanjikan yang kita kenal dengan penghasil ikan yang terbaik yang ada dikabupaten kaur dengan kwalitas ikan expor,senergitas dan kebersamaan desa Merpas kedepan akan lebih baik.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *