Usai Dibina, ASN Kancam Mulai Disiplin

oleh -7 views

E-BENGKULU.COM, TANJUNG KEMUNING – Usai diberi pembinaan terkait disiplin kerja, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Camat (Kancam) Tanjung Kemuning kian rajin. Tidak ada satupun ASN yang datang terlambat maupun bolos masuk kerja tanpa alasan jelas. Semua melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan keberadaan. Sehingga, pelayanan dan kinerja yang ditunjukan terus meningkat lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Alhamdulillah, ASN yang bertugas di Kancam Tanjung Kemuning sudah mulai rajin dan disiplin. Baik jam masuk kerja maupun saat pulang. Semua berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujar Sekcam Tanjung Kemuning, Edwarman, S. Pd, Senin (8/4).

Dikatakan Sekcam, pembinaan sudah dilakukan langsung oleh camat. Staf dan pegawai yang ada sudah membangun komitmen kerja agar lebih baik. beberapa hari terakhir, tidak ada ASN maupun honorer yang datang terlambat atau pulang lebih awal. Oleh karena itu, pembinaan yang diberikan akan terus ditingkatkan agar menjaga disiplin. Dengan demikian, masyarakat akan lebih percaya serta memberi penilaian positif. Tidak lagi kecewa dengan layanan di kantor pemerintahan. Kepuasan masyarakat menjadi tolak ukur keberhasilan dalam menjalankan tugas abdi negara.

“Pembinaan akan dilakukan secara berkala. Sehingga, ASN yang ada akan tetap menjaga disiplin dan tanggungjawabnya atas tugas yang diberikan,” demikian Sekcam.(rar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *