Tusuk Teman Seprofesi, Biduan Ditangkap Polisi

oleh -1.228 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Unit Reskrim Polsek Kaur Selatan, Sabtu (15/2/2020) berhasil amankan tersangka penusukan terhadap biduan argan tunggal di Desa Air dingin. Tersangka berinisial GN (31) warga Desa Tanjung Betung II Kecamatan Kaur Utara diamankan pukul 04.00 WIB dini hari.

Kapolsek
Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Surya R Purnama, SH, MH

Penangkapan terhadap pelaku dipimpin langsung Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Surya R Purnama, SH, MH. Tersangka saat ini mendekam disel tahanan Polsek guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik. Tersangka ditangkap berdasarkan Laporan Polisi (LP) korban dengan nomor LP / 102 – B / II / 2020 / Bengkulu / Res Kaur / Sek Kaur Selatan,tanggal 13 Februari 2020.

Tersangka menyerang korban menggunakan senjata tajam secara tiba-tiba yang membuat korban mengalami luka dibeberapa bagian tubuh. Korban sempat dirawat di RSU Kaur karena luka yang dialami cukup dalam dengan beberapa jahitan.

Tersangka melakukan penusukan terhadap korban diarena pesta malam di kawasan Desa Air Dingin tepatnya di depan rumah makan lesehan Putra Alam. Penusuka diduga karena tersangka sakit hati karena kalah saing dengan korban saat manggung. Korban laris manis mendapat saweran, sedangkan dirinya kurang laku. Oleh karenanya, tersangka kecewa dan sakit hati kemudian menyerang korban menggunakan senjata tajam.

Korban tidak terima atas perlakukan tersangka dan melapor ke Polsek. Dari hasil visum terhadap korban ditemukan adanya luka bekas senjata tajam. Oleh karenanya, polisi langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka.

“Tersangka penusukan atau penganiayaan terhadap biduan organ tunggal berhasil ditangkap di Desa Tanjung Betung II. Saat ini, tersangka sedang menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik,” ujar Kapolsek.(kif/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *