,

Turunkan Badan Jalan, Desa Merpas Sedot DD Rp 164, 4 Juta

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Tim Pelaksana Kegiatan Dana Desa Merpas rampungkam kegiatan fisik penurunan badan jalan sepanjang 228 meter. Kegiatan menghabiskan anggaran Rp 164.421.000 yang bersumber dari Dana Desa tahun 2020.

Pjs Kades Merpaa, Amir Hamzah, S. Pd membenarkan pekerjaan fisik penurunan badan jalamn sudajlh selesai. Pekerjaan menggunakan alat berat. Dalam penerapan kegiatan, pemerintah desa menerapkam disiplin protokol kesehatan. Dalam rangka memutus penyebaran virus.

Dengan selesainya pekerjaan penurunan badan jalan diharapkan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat desa. Baik itu sebagai sentra produksi dan jalan lingkungan penghubung antar desa dan pemanfaatan lahan tidur yang ada di desa merpas.

“Pekerjaan penurunan badan jalan ini selesai tepat waktu yang ditentukan oleh panitia pelaksana, walau terkadang terkendala cuaca disaat musim hujan tetapi tetap mengutamakan kwalitas pekerjaan,” tutup Pjs Kades Merpas.

Pekerjaan jalan penghubung desa ini merupakan hasil kesepakatan musyawarah desa merpas beberapa waktu yang lalu,ditengah pandemi covid 19 tetap dilaksanakan.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *