Turnamen Voli HUT Kecamatan Nasal Ditutup

oleh -89 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Turnamen bola voli putra dan putri dalam rangka HUT Kecamatan Nasal resmi ditutup, Minggu (16/2/2020). Turnamen ditutup langsung oleh Camat Nasal, Sirajudin Aksa, S. Pd, M.TPd. Turnamen antar desa ini menghasilkan juara pertama untuk masing-masing cabang.

Juara pertama putri diraih oleh tim Desa Merpas, juara kedua Desa Gedung Menung dan juara ketiga diraih oleh tim Desa Muara Dua. Sedangkan untuk tim putra juara pertama diraih Desa Air Palawan, juara kedua diraih oleh Desa Suka Jaya dan juara ketiga diraih tim dari Desa Air Batang.

“Terima kasih atas partisipasi semua desa dalam turnamen voli dalam rangka HUT kecamatan. Semoga ini menjadi ajang silaturrahmi dan saling mendukung semua program kerja kecamatan. Ke depan, diharapkan bisa lebih baik lagi,” ujar ketua panitia, Darmawan.

Sementara itu, Camat Nasal, Sirajudin Aksa, S. Pd, M.TPd mengatakan, dengan berakhirnya kegiatan turnamen ini diharapkan dapat menjadi pemacu semangat olahraga masyarakat. Semoga Kecamatan Nasal menjadi pusat lahirnya bibit olahragawan yang handal dan mampu bersaing dengan daerah lain. Tetap junjung tinggi sportifitas dan silaturrahmi antar desa. Kalah menang adalah hal yang biasa dalam satu kontestasi. Oleh karenanya, jangan ada yang merasa pecundang dan jangan pula ada yang membusungkan dada karena menjadi yang terbaik.

“Teruslah berlatih, jaga semangat untuk kegiatan serupa dikemudian hari. Acara puncak HUT kecamatan akan dilaksanakan pada tanggal 20 Maret mendatang,” ujar camat.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *