Turlalin, Polisi Sisir Jembatan Muara Padang Guci

oleh -61 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan diatas jembatan Muara Padang Guci akibat banyaknya remaja nongkrong, Polsek Tanjung Kemuning sisir jenbatan. Dalam patroli, Atur Lalulintas (Turlalin) ini polisi memberi arahan dan imbauan kepada remaja yang asyik nongkrong diatas jembatan.

Tim patroli diterima dengan baik oleh remaja, setelah mendengar arahan polisi, remaja tanggung ini langsung membubarkan diri. Selaim itu, anak-anak remaja ini berjanji akan memberitahukan rekan mereka agar tidak nongkrong diatas jembatan.

Kendaraan roda dua yang diparkir didua sisu jembatan mengganggu arus lalulintas. Dengan patroli ini, remaja dapat mengerti akan larangqn nongkrong diatas jembatan karena dapat mengancam keselamatan jiwa. Oleh karena itu, diharapkan ke depan tidak ada lagi yang nongkrong sehingga dikeluhkan warga.

“Guna memastikan laporan masyarakat yang menilai banyaknya pemuda nongkrong diatas jembatan Muara Padang Guci, tim patroli langsung menyisir kawasan tersebut,” ujar Kapolsek Tanjung Kemuning, Iptu Pidraini Gumay.(erw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *