Tujuh Hari Dibina, Polsek Kembalikan Anak Terlibat Kriminal

oleh -8 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Polsek Kaur Selatan (KS) mengembalikan empat anak yang menjalani pembinaan mental selama tujuh hari di Polsek. Keempatnya, dikembalikan kepada orang tuanya masing-masing setelah dinilai cukup mendapat pembinaan agar menyadari kesalahan mereka.

Pengembalian keempat anak ingusan ini langsung dipimpin Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Surya R Purnama, SH, MH, Jumat (27/3) pukul 20.30 WIB. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan beberapa hal kepada orang tua. Selama tujuh hari mengikuti rangkaian pembinaan mental, keempatnya menunjukkan sikap yang baik.

Selama tujuh hari di Polsek Kaur Selatan empat anak-anak telah di berikan bimbingan seperti siraman rohani, melaksanakan sholat 5 waktu, belajar mengaji dan kegiatan positif lainnya. Kepada anak-anak yang melakukan pelanggaran hukum, jadikan hal ini sebuah pengalaman dan pelajaran sehingga tidak mengulangi perbuatannya dan aplikasikan apa yang di dapat selama berada di Polsek Kaur Selatan.

“Pertahankan apa yang sudah dilakukan selama berada di Polsek dan untuk menjaga sholat 5 waktu. Kepada orang tua untuk lebih memperhatikan dan mengawasi pergaulan anaknya,” pesan Kapolsek.

Sementara itu, keluarga anak-anak ini mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek Kaur Selatan yang telah memberikan pelajaran dan bimbingan kepada anak-anak mereka selama berada di Polsek Kaur Selatan.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *