Tingkatkan Solidaritas, Satpol PP Seluma Apel Di Kaur

oleh -34 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Sabtu (23/11/2019) dilapangan Merdeka Kecamatan Kaur Selatan (KS) Kabupaten Kaur ratusan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) berpakaian dinas lapangan lengkap berkemurun. Kehadiran anggota penegak Peraturan Daerah (Perda) ini sempat membuat warga sekitar bingung.

Kompak
KOMPAK: Anggota Satpol PP Kaur dan Seluma kompak usai apel pasukan bersama di lapangan Merdeka Bintuhan.

Usut punya usut, ratusan anggota Satpol PP ini gelar apel pasukan gabungan antar daerah. Tampak hadir, puluhan anggota Satpol PP dari Kabupaten Seluma hadir. Kegiatan apel pasukan ini merupakan ajang silaturrahmi dan penguatan solidaritas sesama anggota Satpol PP di Provinsi Bengkulu.

Usai ape pasukan, acara dilanjutkan dengan pertandingan olahraga persahabatan yakni sepak bola dan voli. Masing-masing tim menunjukan ferormaa terbaiknya. Acara berjalan seru dan penuh dengan kekeluargaan.

Apel
APEL: Pasukan Satpol PP Kaur dan Seluma apel bersama di Lapangan Merdeka Bintuhan.

Dalam sambutannya, kepala Satpol PP Kaur, Drs. Surianto Ajam mengatakan, selamat datang personil Satpol PP Kabupaten Seluma di Bumi Se’ase Seijean. Melalui kegiatan apel bersama ini mampu meningkatkan semangat dan motivasi anggota dalam menjalankan tugas dilapangan. Sehingga, solidaritas sesama anggota Satpol PP semakin terjalin dan menciptakan realitas kesatuan yang lebih baik.

“Kunjungan Satpol PP dari daerah lain diharapkan mampu menjadi motivasi baik secara rohani maupun fisik anggota Satpol PP. Tugas berat penegakan Perda tentu dirasakan oleh anggota Satpol PP. Oleh karena itu, perlu ada upaya untuk membangkitkan semangat juang mereka,” ujar Surianto Ajam.

Sementara itu, kepala Satpol PP Seluma, Dra. Mawatul Asia mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Satpol PP Kabupaten Kaur. jalinan kerjasama dalam pelaksanaan tugas sangatlah penting. Dalam upaya peningkatan semangat dan membangun kekeluargaan yang lebih akrab. Dengan demikian, Satpol PP memiliki ikatan emosional yang kuat dalam berbagai hal. Bukan hanya menjalankan tugas di daerahnya masing-masing. Namun, mampu bersinergi dengan daerah lain dalam setiap moment penting.

“Terima kasih atas sambutan dan waktunya. Kegiatan apel bersama ini menciptakan solidaritas yang tinggi sesama anggota Satpol PP. Mudah-mudahan, ke depan semakin kompak dan satu jiwa dalam penegakan Perda,” ungkap Mawatul Asia.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *