Tindaklanjuti Hasil Rapat, Diskominfo Kaur Giatkan Sosialisasi

oleh -15 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kaur tingkatkan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19). Sosialisasi melalui media maupun menurunkan langsung tim ke desa dan kecamatan. Sesuai instruksi Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M.AP pada saat rapat lintas sektor tanggal 30 Maret 2020 lalu.

“Sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 ini sesuai instruksi bapak bupati. Semua elemen masyarakat harus bergerak cepat dan memahami kondisi terkini, virus ini tidak dapat dipandang sebelah mata. Oleh karenanya, perlu ada kesadaran dan tanggungjawab dalam pencegahan,” ujar Kadis Kominfo dan Persandian, Asman Suhadi.

Koordinasi dengan aparat kepolisian, TNI dan tim medis sangat penting, lanjut Kadis. Sesuai dengan tupoksi Dinas Kominfo dan Persandian, mengingatkan kepada masyarakat agar tidak panik dan tidak terpancing dengan berbagai isu terkait virus corona.

Tetap waspada, semua informasi terkait perkembangan terkini akan secara resmi disampaikan oleh pemerintah. Oleh karena itu, jangan percaya dengan pemberitaan atau kabar yang belum jelas kebenarannya. Kominfo mengimbau agar masyarakat tetap memperhatikan instruksi pemerintah dan memantau release resmi pemerintah terkait penanganan Covid-19.

“Gunakan masker, cuci tangan dan selalu berpola hidup sehat. Jangan lupa berjemur paling sedikit 30 menit setiap hari. Menjaga jarak dan tidak berkerumun,” pesan Asman Suhadi.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *