Tim Relawan Desa Merpas Nasal Salurkan BLT DD Tahap II

oleh -18 views

NASAL, E-BENGKULU.COM – Pemerintah Desa Merpas, Kecamatan Nasal melalui tim relawan gugus tugas penanganan dan pencegahan Covid-19 di desa itu, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), Sabtu (4/7/20).

Bantuan tunai tahap dua ini disalurkan kepada 50 Keluarga Penerima Manfaat di desa itu. Setiap KPM menerima bantuan Rp 600.000. Bantuan tersebut didistribusikan oleh tim relawan desa dengan cara mendatangi langsung setiap penerima.

“Hari ini kami kembali membagikan BLT Dana Desa tahap ke dua kepada 50 KK. Harapan kita tentunya bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan ekonomi keluarga penerima,” ujar Pejabat sementara Kepala Desa Merpas, Amir Amzah S.Pd.

Pada kesempatan itu, Amir Hamzah menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim relawan desa yang telah bekerja keras dalam melakukan upaya pencegahan dan penanganan virus corona. Salah satunya yakni dengan melaksanakan penyaluran BLT kepada keluarga penerima manfaat di desa tersebut.

 

“Saya juga berterima kasih kepada tim relawan Desa Merpas yang sudah bekerja keras dalam menyalurkan bantuan tunai, mulai dari penyaluran tahap pertama hingga pembagian bantuan untuk tahap dua ini,” pungkasnya. (kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *