Tim Pengawas Trans Mabesad Kunjungi Desa Kedataran Maje

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Selasa tanggal 13 Oktober 2020,sekira pukul 13.00 s/d 16.30 wib di trans Desa Kedataran Kecamatan Maje Kabupaten Kaur telah dilaksanakan kujungan tim pengawasan transmigrasi dari MABESAD.

Kunjungan tersebut di pimpin oleh Kolonel Caj. Andri Daneil. Ikut dalam kunjugan ke trans Desa Kedataran Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Kepala Dinas Transmigrasi kabupaten kaur Yunardi.ST, Danramil 04/KS Kapten Inf Henry Marpaung, Perwakilan dari MABESAD-JKT  3 orang, Kabidang urusan transmigrasi kabupaten kaur   Daslin dan Babinsa Desa Kedataran Serka Herlangga.

Penyampaian Kolonel Caj Andri Daneil dari MABESAD dengan masyarakat trans Desa Kedataran, Setelah meninjau langsung ke lapangan mengenai ada nya trans di Desa Kedataran Kecamatan Maje Kabupaten Kaur tim sangat prihatin dengan keadaan trans saat ini.

Terkait adanya trans di wilayah kaur kami sebagai tim langsung memonitoring kelapangan ternyata hasil peninjauan sangatlah prihatin sekali. Melihat perkembangan di daerah trans kedataran masih minim seperti belum adanya penerangan listrik dan akses jalan masih tanah merah tim dari MABESAD Akan menyampaikan perkembangan dan kemajuan trans kedataran yang akan kita tindak lanjuti sebagai bahan laporan.

Penyampaian dari kabid transmigrasi kabupaten kaur bapak Daslin, Mengucapkan trima kasih Banyak atas kunjungannya,Banyak sekali manfaatnya Buat warga trans kedataran karena ada perwakilan dari MABESAD untuk meninjau perkembangan dan kemajuan trans kedataran.

Dengan adanya kunjungan dari tim ini nantinya akan membawa perubahan untuk masyarakat di daerah trans Desa Kedataran.

Selama kegiatan kunjungan dari tim MABESAD ke trans Desa Kedataran Kecamatan Maje Kabupaten Kaur berjalan dengan lancar dan aman.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *