Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Salurkan Bansos Tahap II

oleh -22 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Bupati Kaur membagikan BansosĀ  tahap II Penyaluran Bantuan Hibah/Bansos Berupa Beras 10 KG Per KK yg di Lakukan Oleh Tim Gugus Tugas Penanganan Wabah Covid 19 Kabupaten Kaur di Pimpin Langsung oleh Bupati Kaur Bapak Gusril Pausi,S.Sos.,M.A.P.

ikut hadir di lima kecamatan Kapolres Kaur, Perwakilan Kodim 0408 BS-Kaur,Danpos Linau, Sekda Kaur,BPBD Kaur, Baznas Kaur, OPD Kab Kaur.

Penyaluran Hari Ini Rabu 14 Mei 2020 di Lakukan di 5 Kecamatan yaitu Muara Sahung, Luas, Semidang Gumay, Kinal dan Tanjung Kemuning.

Dalam Sambutan nya,Bupati Kaur Gusril Pausi,S.Sos.,M.A.P Kembali Berpesan kepada Masyarakat Agar Tetap Mematuhi Himbauan Pemerintah..

Di samping itu Beliau juga Berpesan agar Bantuan ini segera di Distribusikan kepada Setiap KK Terdampak Covid 19.

Selain itu Beliau juga Menyalurkan Bantuan Masjid & Meresmikan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai yg Bersumber dari Dana Desa di Kecamatan Semidang Gumay..

Terakhir Beliau mengatakan, agar yang belum terdata untuk Segera Melapor ke Desa atau Kecamatan Masing Masing. kita semua manusia pasti banyak kekurangan Mohon Maaf atas segala kesalahan & Kekhilafan dalam Proses Pendistribusian Bantuan ini,” tuturnya.

Dengan selesainya 10 kecamatan, ada 5 kecamatan kedepan segera menyusul yang akan dibagikan ke kecamatan Kelam Tengah,Kaur Utara,Padang guci Hilir, Padang Guci Hulu, Lungkangkule.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *