Tim Gabungan Pemkab Kaur Ops Yustisi Protokol Kesehatan

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kamis, 15 Oktober 2020 dilaksanakan kegiatan Ops Yustisi covid 19 di wilayah Kecamatan Maje Kabupaten Kaur.

Tim Gabungan yang melaksanakan kegiatan terdiri dari :

1.TNI
– Sertu A. Apendi
– Serda Jeri oka
– prada Andre Dwi Saputra
– prada Leo Saputra

2.Polres 5 Personil :
– AIPDA WINARTO
– BRIPDA FADLI P
– Bripka panromes
-Brigpol Adriana
-Brigpol porindo

3. SATPOL PP 4 Personil :
– Bpk Hendra K
– Bpk Angga F
– Bpk Nazzarudin
– Bpk Rusli

4. Dinkes 2 personil
1. Ibuk Misnawati
2. Ibuk Rosidi

5. BPBD 2 personil
1.Bpk Joharman
2.Bpk Melki Alian S

Rangkaian Kegiatan, agar memberikan himbauan terkait Peraturan Bupati Kaur No. 68 Tahun 2020 secara humanis kepada masyarakat yang tidak mengikuti protokol kesehatan seperti Pemakaian Masker.

Mensosialisasikan Perbup No 68 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 19. Tetap utamakan keselamatan dan jaga kekompakan dalam melaksanakan tugas.

Kegiatan Ops Yustisi, Mendatangi Kerumunan Masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak di tempat2 ramai. Mendatangi tempat sekolahan SMA 5 Kaur, SMP 33 Kaur, SMP 16 Kaur di Kecamatan Maje yang tidak menggunakan masker di himbau dan di berikan masker.

Memberikan masker kepada murid yang tidak memakai masker.

Hasil Kegiatan, Memberikan Teguran dan Sosialisasi kepada seluruh masyarakat Maje kec Maje Kab Kaur yang tidak melaksanakan Protokol Kesehatan seperti Masker dan Jaga Jarak.

Mensosialisasikan Perbup No 68 tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 19.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *