Tiba Di Kaur, Vaksin Sinovac Covid-19 Dikawal Polisi

oleh -13 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Rabu Tanggal 27 Januari 2021 sekira pukul 12.00 Wib bertempat di Dinkes Provinsi Bengkulu dilaksanakan Pengawalan penjemputan Vaksin Virus Covid – 19 dari Gudang Vaksin Dinkes Provinsi Bengkulu ke Dinkes Kabupaten Kaur.

Giat pengawalan dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Kaur Ipda. Carles Effendi. Pengawalan di ikuti oleh Bripka. Nazarudin ( Kanit Turjawali Sat Lantas ), Bripda Giofani ( Ba Sat Intelkam ), Kabid P2P Juli Haryanto, Kasi Surpim dan Imunisasi Poppi Handayani, Staf P2P Sahrul Hadi dan Peko Haryanto.

Penyampaian Kadis Dinkes Provinsi Bengkulu, Pengambilan Vaksin ini merupakan tahap pertama untuk Kabupaten jajaran. Harapan kita agar vaksin ini nanti dapat di distribusikan tepat dengan sasaran.

Untuk tahap pertama ini, kita peruntukan kepada tenaga kesehatan, kita berharap agar awal maret vaksinasi terhadap tenaga kesehatan sudah selesai. Kedepannya kita akan penuhi seluruh kebutuhan vaksin di Kabupaten jajaran.

Agar vaksin ini nanti dapat di simpan di tempat yang sesuai dengan SOP yang sudah ada dan segera di distribusikan. Jumlah Vaksin virus Covid yang akan di bawa dari Gudang Dinkes Provinsi Bengkulu ke Dinkes Kab. Kaur sebanyak 1.680 Vial.

Vaksin dibawa menggunakan mobil box yang memiliki pendingin. Jumlah APD yang dibawa, ADS 0,5 ml berjumlah 1.680 pcs. Safety Box berjumlah 17 pcs. Alkohol Swab 1.680 pcs. APD 4 Item berjumlah 450 pcs.

Kendaraan yang digunakan untuk membawa Vaksin Covid-19 jenis Toyota Hillux bak tertutup milik Dinkes Kab. Kaur dengan Nopol BD 9113 WY dikemudikan oleh Sahrul Hadi.

Lokasi penyimpanan di Kabupaten Kaur di Gudang obat-obatan Dinkes Pemkab kaur di Pusat perkantoran Padang kempas depan Kantor Kemenag Kab. Kaur dengan mempersiapkan Cool Cain ( Kotak pendingin) sebanyak 3 buah.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *