Test Kesehatan, Bapaslon GM Optimis Lancar Dan Sehat

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Bapaslon Gusril Pausi-Medi Yuliardi (GM) pukul 08.30 Wib ikut tes kesehatan di Hotel Mercure Kota Bengkulu. Bapaslon ini berharap agar masyarakat ikut mendoakan agar kiranya proses pemeriksaan kesehatan ini berjalan lancar. Selain itu berharap masyarakat selalu menampungkan doa agar kiranya dijauhkan dari berbagai macam penyakit termasuk Covid19.

Pemeriksaan kesehatan psikologi bagi Bapaslon bupati dan wakil bupati diikuti seluruh Bapaslon seluruh kabupaten Provinsi Bengkulu. Kegiatan berjalan lancar dan tertib dengan menerapkan protokol kesehatan.

Bapaslon GM diusung sembilan partai di DPRD Kaur. Bapaslon ini merupakan usungan koalisi gendut. sebab lawan politik yang sudah mendaftar dan juga ikut pemeriksaan kesehatan ini hanya didukung tiga partai.

Target Bapaslon GM meraih suara terbanyak untuk memenangkan pertarungan demokrasi. Dengan sembilan partai pengusung ditambah kekuatan pendukung militan serta basis suara keluarga yang cukup besar diyakini akan mampu mencapai target perolehan suara tanggal 9 Desember mendatang.

Ketua DPC Partai Perindo, Irwanto Tohir mengungkapkan kader dan simpatisan partai koalisi akan selalu berdoa untuk keselamatan dan kesehatan Bapaslon GM.

“Seluruh kader dan simpatisan partai pengusung akan selalu berdoa untuk kelancaran dalam tahapan Pilkada,” ucap Irwanto Tohir.(kif)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *