Tertabrak Pick Up, Sumarno Patah Kaki

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kecelakaan lalulintas terjadi, Senin (14/9/2020) dijalan lintas sumatra Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje tepatnya didekat jembatan air sawang. Kecelakaan menyebabkan pemotor Yamaha Vega R warna hitam tanpa plat nomor polisi, Sumarno (60) warga desa setempat patah kaki. Kecelakaan diawali satu unit mobil carry pick up warna hitam dengan nomor polisi BD 9815 W dikemudikan oleh Ivan (27) warga Desa Linau melaju dari arah Bintuhan menuju Nasal.

Mobil melaju menghindari lubang perbaikan jalan di dekat jembatan air sawang. Dari arah berlawanan muncul satu unit sepeda motor yang dikemudikan oleh korban. Akhirnya, tabrakan tidak dapat dielakan. Sepeda motor beradu dengan bagian depan mobil. Korban terhempas dijalan sedangkan sepeda motornya berhenti tepat dibawah bemper mobil.

Korban dilarikan ke Puskesmas Nasal karena mengalami luka robek dibagian dagu, robek dibagian kepala serta lecet dikaki kiri. Sedangkan kaki kanan korban patah. Korban dilarikan ke Puskesmas guna mendapat pertolongan medis. Korban dirujuk ke RSUD Kaur.

Sopir pick up dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Mapolsek Maje guna ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku. Sepeda motor korban rusak berat akibat beradu dengan mobil. Informasi didapat, korban rencananya akan dirujuk ke RSU Hasanudin Damrah Kota Bengkulu Selatan.(kif)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *