Terdampar Di Pantai Kaur, Lumba-Lumba Ditemukan Mati

oleh -23 views

KAUR, e-bengkulu.com – Lagi, satu ekor ikan lumba-lumba ditemukan warga terdampar dibibir Pantai Desa Gedung Sako Kecamatan Kaur Selatan, Sabtu (11/4) pukul 15.00 WIB. Saat ditemukan warga, ikan ini sudah dalam kondisi mati. Ikan dengan panjang lebih kurang satu meter dengan lingkar badan 30 CM dan berat diperkirakan 20 Kg lebih.

Lumba-lumba ini dikubur tidak jauh dari lokasi ditemukannya bamgkai. Penguburan bangkai ikan lumba-lumba ini dipimpin langsung Kapolsek Kaur Selatan bersama anggota. Temuan tersebut menarik perhatian masyarakat sekitar yang penasaran dengan ikan tersebut dan ingin melihat langsung. Guna menghindari penyalahgunaan bangkai ikan ini langsung dikubur.

Kapolres Kaur, AKBP Puji Prayitno, S.IK,MH melalui Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Surya R Purnama, SH, MH membenarkan adanya ikan lumba-lumba yang terdampar di pantai Gedung Sako. Bangkai lumba-lumba ini dikubur dekat ditemukan.

“Ya, Polsek mendapat informasi adanya ikan lumba-lumba mati terdampar di pantai Desa Gedung Sako. Saat ini, bangkai ikan tersebut sudah dikuburkan,” ujar Kapolsek.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *