Tenggak Miras, Tiga Remaja Kaur Selatan Diangkut Sat Sabhara Polres Kaur

oleh -8 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Sat Sabhara Polres Kaur amankan tiga remaja yang kedapatan asyik tenggak Minuman Keras (Miras), Rabu (13/5) pukul 15.00 WIB di Desa Sedaya Baru Kecamatan Kaur Selatan. Ketiga remaja ini terjaring tim patroli Sat Sabhara saat pesta Miras jenis Vodka disaat umat muslim menjalankan ibadah puasa. Ketiga remaja ini diangkut ke Mapolres Kaur guna mendapat pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan mereka lagi.

Ketiga remaja ini yakni, Pi (17), AR (16) dan AG (17). Mereka warga Desa Sedaya Baru Kecamatan Kaur Selatan. Saat akan diamankan, ketiganya justru mengadakan perlawanan terhadap anggota polisi. Akibat ulahnya, ketiga remaja ini harus mendapat peringatan keras dan pembinaan. Dengan menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan negatif, apalagi disaat bulan puasa seperti saat ini.

Polisi juga memanggil orang tua atau wali ketiga remaja ini agar mendengar langsung keterangan anaknya. Dengan demikian, remaja ini bukan hanya berjanji kepada polisi namun juga kepada orang tuanya masing-masing. Usai dibina, ketiga remaja ini dipulangkan kepada orang tuanya untuk dibina lebih lanjut.

Ketiga remaja ini membuat surat pernyataan diatas materai Rp 6.000, kemudian diperbolehkan pulang bersama orang tua atau wali masing-masing.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *