Temu Kangen, SBN disambut Hangat

oleh -4 views

E-BENGKULU.COM, TANJUNG KEMUNING – Temu kangen sahabat Sultan Baktiar Najamuddin (SBN) di Kecamatan Tanjung Kemuning hangat. Sahabat SBN, menyambut kandidat calon DPD RI nomor urut 31 dengan hangat dan penuh kekeluargaan. Sahabat SBN siap berjuang memenangkan SBN sebagai wakil daerah untuk Provinsi Bengkulu tanggal 17 April mendatang. Kedatangan SBN ditengah sahabatnya ini memberi angin segar membawa pergerakan perubahan untuk Provinsi Bengkulu dimasa mendatang.

Sebagai putra asli Bengkulu, SBN berjanji akan melanjutkan perjuangan membangun daerah sesuai dengan fungsinya di tingkat pusat. Mengabdikan diri tidak harus menjabat sebagai gubernur atau bupati. Namun, bisa dari semua lini yang langsung bersentuhan dengan kepentingan daerah. Oleh karena itu, masyarakat menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh SBN dan sahabatnya. Untuk membangun daerah diperlukan energy yang kuat dan komitmen yang tinggi.

“Sebagai sahabat SBN, tetap berjuang keras memenangkan SBN sebagai wakil daerah di tingkat pusat. SBN dinilai pantas dan layak sebagai wakil daerah. Sepak terjangnya sudah tidak diragukan lagi,” ujar Mustafa (38) sahabat SBN di Kecamatan Tanjung Kemuning, Minggu (10/3).

Sahabat SBN diminta kompak dan terus melakukan pergerakan membaca kondisi masyarakat. Bukan hanya mencari dukungan namun lebih dari itu. Persoalan yang dihadapi masyarakat juga perlu diperhatikan dan dibantu semampunya. Sehingga, perjuangan SBN lebih ringan menuju kursi DPD RI nantinya.

“Apapun keluhan dan tantangan harus dihadapi dengan ikhlas dan sabar. Banyak orang yang memandang sebelah mata perjuangan ini, maka dari itu perlu disikapi dengan santun,” ungkapnya.(amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *