Tasyakuran Di Kaur, Gubernur Bengkulu Minta Doa Restu Lanjutkan Pembangunan

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, KAUR – Kunjungan Kerja (Kunker) Perdana pasca terpilihnya Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah – Rosjonsyah ke Kabupaten Kaur disambut Bupati Kaur dan Kapoles Kaur serta warga sekitar, sekira pukul 09.00 WIB pada hari Senin (22/3/2021) berjalan lancar dan mematuhi Prokes Covid-19.

Kunker perdana ke Kabupaten Kaur ini, dilaksanakan dalam rangka tasyakuran pasca terpilihnya H. Rohidin Mersyah dan H. Rosjonsyah sebagi Gubernur dan Wakil masa bhakti 2021-2024 di ajang Pilkada 2020 lalu.

Acara tersebut dilaksanakan di Rumah kediaman ketua tim pemenangan, Agus Salim, SE di Desa Cahaya Batin Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur.

Dalam sambutannya Gubernur terpilih, Rohidin Mersyah menuturkan, kami mengucapkan terimakasih kepada semua tim yang terlibat dalam pemenangan ini.

Kemenangan ini merupakan hasil kerja keras kita semua, dan hal ini merupakan kemenangan kita semua.

Pilkada 2020 telah usai, sudah saatnya kita bersatu kembali tanpa nomor urut 1,2 dan 3. Kita tinggalkan semua itu, sudah saatnya kita bergabung untuk kemajuan Provinsi Bengkulu yang kita cintai ini, ucap Rohidin.

Diakhir sambutannya, ia memohon do’a restu serta dukungannya dalam melanjutkan pembangunan Provinsi Bengkulu. Tanpa dukungan dari masyarakat Kabupaten Kaur kami bukan siapa-siapa, pungkasnya. (kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *