Tali Asih, Polsek Kaur Tengah Berbagi Rezeki Dengan Nenek Jasina

oleh -21 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kapolsek Kaur Tengah, AKP M Yusman bersama anggota, Sabtu (11/4) sambangi rumah kediaman nenek Jasina (90) warga Desa Talang Padang Kecamatan Kinal. Kehadiran polisi di rumah nenek rentah ini membawa beberapa jenis bahan pangan kebutuhan sehari-hari. Kegiatan tali asih Polsek Kaur Tengah ini bagian dari berbagi rezeki personil kepolisian dengan warga tidak mampu dan para usia lanjut.

Tali asih ini bentuk kepedulian jajaran kepolisian terhadap masyarakat yang membutuhkan. Bukan hanya menjalankan tugas pelayanan dan penegakkan hukum, namun polisi juga manusiw biasa yang membutuhkan kehidupan sosial. Oleh karena itu, melalui tali asih ini diharapkan mendekatkan polisi dengan masyarakat.

Membantu dan meringankan beban hidup sesama manusia adalah tanggungjawab bersama. Oleh karena itu, anggota selalu diingatkan agar dapat menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu masyarakat. Bertugas, beramal dan beribadah adalah wujud dari ketaatan semua manusia terhadap sang pencipta alam semesta.

“Tali asih ini sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat kurang mampu. Diharapkan menjadi amal ibadah bersama dan menjadikan anggota polisi lebih sadar akan lingkungan,” papar Kapolsek Kaur Tengah.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *