Tali Asih, Polsek Kaur Selatan Santuni Anak Yatim Piatu

oleh -42 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Polsek Kaur Selatan kembali gelar tali asih, Jumat (22/5). Pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan bagi masker dalam rangka pencegahan virus corona bagi anak-anak. Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Surya R Purnama, SH.

Sedikitnya, 20 anak yatim piatu diwilayah hukum Polsek Kaur Selatan mendapat santunan tali asih kepolisian ditengah pandemi wabah corona. Acara ini dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya pada saat menyambut Hari Raya Idul Fitri oleh Polsek Kuar Selatan.

Melalui kegiatan ini diharapkan, membantu meringankan beban hidup dan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M. Memupuk jiwa santun dan pemurah kepada seluruh anggota agar dapat menjadi pribadi yang gemar bersedekah dalam setiap langkah kehidupan selama berdinas di POLRI. Memberikan edukasi tentang upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara membagikan dan memasangkan masker kepada anak-anak yang hadir.

Acara ditutup dengan doa bersama, agar seluruh personil Polsek Kaur Selatan dalam bertugas selalu diberikan kesehatan, perlindungan, kekompakkan dan keharmonisan serta keberkahan dalam menjalankan semua tugas yang ada.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *