Tali Asih, PKK Desa Tebing Rambutan Santuni 8 Yatim Piatu

oleh -96 views

NASAL, E-BENGKULU.COM – PKK Desa Tebing Rambutan Kecamatan Nasal, Sabtu (9/5) santuni delapan anak Yatim piatu. Kegiatan ini dalam rangka berbagi kepada sesama dimasa pandemi Covid-19. Bersama warga Desa, kader PKK desa ini salurkan bantuan khusus bagi fakir miskin, anak yatim dan piatu. Kegiatan dihadiri Pjs Kades Tebing Rambutan, Sekdes Wiri Lantoni dan ketua BPD Yestiana.

“Kegiatan ini bentuk solidaritas masyarakat, kader PKK terhadap fakir miskin, anak yatim dan piatu,” ujar Sekdes Tebing Rambutan, Wiri Lantoni.

Kegiatan ini sekaligus menandai dimulainya pekerjaan pembangunan infrastruktur dan non infrastruktur desa. Dengan dukungan BPD, PKK dan tokoh masyarakat diharapkan pembangunan dapat berjalan lebih baik dan terbuka. Kepedulian terhadap fakir miskin, anak yatim dan piatu dapat mendorong kesataraan sosial masyarakat.

Aksi solidaritas kader PKK ini bersumber dari dana sekurela yang dikumpulkan. Diharapkan, aksi nyata ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk selalu menghargai bahkan saling bantu meringankan beban hidup fakir miskin dan anak yatim piatu. Penerima bantuan ini hendaknya jangan menilai dari besar kecilnya bantuan yang diberikan. Akan tetapi nilailah sebagai amal ibadah dan kepedulian yang tinggi terhadap sesama manusia.

“Semoga, ada perhatian pemerintah, Baznas dan dermawan lainnya yang ingin menyumbangkan sebagian rezekinya untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” terang Wiri Lantoni.(kif/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *