Tabrakan Motor, Kades Tanjung Aur II Pingsan

oleh -34 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kades Tanjung Aur II Kecamatan Tanjung Kemuning tak sadarkan diri usai kecelakaan lalulintas di depan BRI unit Tanjung Kemuning, Sabtu (22/08/20) sekira Pukul 10.15 Wib. Laka lantas antara sepeda motor Yamaha R15 nopol BD 5753 WE berlawanan dengan sepeda motor Suzuki Smash nopol BD 2706 WY. Suzuki Smash dikendarai oleh Ujang Herta Gunawan Kades Tanjung Aur II. Sedangkan amaha R15 dikendarai oleh Martin Satria Putra warga Desa Mentiring, Kecamatan Semidang Gumay.

Akiba kecelakaan tersebut, Kades Tanjung Aur 2 ini dikabarkan tak sadarkan diri dan muntah-muntah. Beberapa saat usai kejadian, Kades dirujuk ke RSUD Kaur untuk mendapat perawatan medis. Meskipun tidak ada luka serius yang dialami Kades, namun kerap muntah sehingga medis tidak berani ambil resiko. perawatan intensif dilakukan guna mengantisipasi kemungkinan buruk.

Informasi terhimpun, laka lantas ini bermula saat sepeda Motor Suzuki Smash yang dikemudikan Kades ini melaju dari arah desa Tanjung Aur II menuju ke Desa Tanjung Kemuning I. Setibanya di depan Bank BRI Unit Tanjung Kemuning, pengendara berbelok arah dan pada saat yang bersamaan melaju sepeda motor R 15 dari arah bintuhan menuju ke arah Bengkulu Selatan dengan kecepatan tinggi. Pada saat itu, pengendara R 15 melihat pengendara Sepeda motor Smash berbelok arah, sehingga pengendara panik dan hilang kendali. Tabrakan antara dua kuda besi ini tak dapat terelakan.

Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Rabnus Supandri, S.Sos membenarkan laka lantas tersebut. “Ya, untuk sementara pengendara sepeda motor yamaha R 15 di amankan di mako polsek Tanjung Kemuning. Sedangkan pengendara sepeda motor suzuki Smash di bawa ke RSUD Kaur,” ujar Kapolsek.(a2n)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *