Tabrak Pal Batas, Toyota Inova Silver Nyungsep Ke Sawah

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, KAUR – Kecelakaan tunggal kembali terjadi dijalan lintas sumatera Desa Tanjung Pandan Kecamatan Kaur Tengah, Jumat (19/3/2021) pukul 07.00 WIB. Kecelakaan dialami mobil minibus jenis toyota inova warna silver dengan plat polisi B 1517 BRG dikemudikan oleh Hengky Saputra (34) warga Kelurahan Kemumu Kabupaten Bengkulu Utara.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut, namun mobil mengalami kerusakan cukup parah. Kecelakaan disebabkan sopir ngantuk berat dan kehilangan kendali saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Data terhimpun, sebelum kecelakaan terjadi, mobil melaju dari arah Jakarta menuju Bengkulu. Tiba di TKP, sopir ngantuk berat dan sempat senyap. Sehingga, mobil keluar jalur dan menabrak pal batas dan terguling disawah. Beruntung, sopir dan satu penumpangnya tidak mengalami luka serius. Keduanya masih shock dan mobil rusak cukup parah.

Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH melalui Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Samsul Rizal, SH membenarkan adanya kecelakaan tunggal tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Anggota piket langsung ke TKP mengamankan lalulintas dan dan membantu evakuasi.

“Ya, ada kecelakaan tunggal dialami toyota inova. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini,” ujar Kapolsek.(fat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *