Susun RKPD 2022, Kecamatan Padang Guci Hilir Musrenbang

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, KAUR– Musrenbang Tingkat Kecamatan Dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) di Kecamatan Padang Guci Ilir Kabupaten Kaur Tahun 2022.

Jum’at tanggal 19 Februari 2021 sekira 09.30 Wib s/d selesai bertempat di di Aula Kantor Kecamatan Padang Guci Ilir Kabupaten kaur telah dilaksanakan kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah ( RKPD) tahun 2022 dengan tema “Pembangunan Sumber Daya Manusia Dan Ekonomi Yang Didukung Pemanfaatan Infrastruktur Dan Unggulan Potensi Lokal”.

Musrenbang dihadiri, Camat Kaur Utara Ali Suandi S.Pd, Kapolsek Kaur Utara Ipda Guslin Saswondo. Babinsa 408/02 Kaur Utara, Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Utara Aipda, Van Houten, SH dan Brigpol Krisnu H. Kepala Bappeda di Wakili oleh Kabid Pemerintahan dan SDM Kabupaten Kaur, Yulizar.

Dinas Perikanan Kabupaten Kaur diwakili Oleh Ikat Syahrul S.STPi, Dinas UMKM Perindagkop Kab. Kaur diwakili oleh Bapak Milian Monsi, SE, Tenaga Ahli (TA) Kabupaten Kaur, Forum Kepala Desa Kec. Padang Guci Ilir, Forum BPD Kec. Padang Guci Ilir, PD,PLD,PDTI dan Seluruh Kepala Sekolah Kecamatan Padang Guci Ilir.

Usulan – usulan pembangunan yang menjadi Prioritas Pihak kecamatan tahun 2022, Bidang Ekonomi Kerakyatan, Pembangunan kolam ikan. Pengadaan bibit ikan, Pengadaan bibit unggul dan Pengadaan Ternak sapi

Bidang Infrastruktur Sarana Prasarana, Pembangunan jembatan gantung, Bronjong/Talut pengaman banjir, Pembukaan jalan sentra produksi, Pembangunan Badan Jalan, Pembangunan Embung dan siring Pasang,Peningkatan sarana jaringan selular.

Bidang Pendidikan,Pariwisata dan Sosial, Peningkatan sarana dan prasarana lapangan sepak bola dan fasilitas sarana olah raga. Acara berjalan dengan lancar selesai pada pukul 11.30 wib.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *