Susun Perencanaan 2022, Kecamatan Maje Musrenbangcam

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, KAUR – Musranbangcam kecamatan Maje dinas kelautan dan perikanan mengajak menskala proritaskan menfaatkan laut dan hasil ikan menjadi pendapatan daerah dan masyarakat didaerah pesisir sepanjang garis pantai kabupaten Kaur.

Musranbangcam yang dilaksanakan di aula kantor camat Maje kamis 25/2/2021 yang mengangkat tema”membangun sumber daya manusia dan ekonomi yang didukung oleh pemenfaatan infrastruktur dan unggulan potensi lokal”.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Maje,Bapedda dan Litbank kaur,dinas PUPR kaur,Dinas Perikanan dan Kelautan,Tenaga Ahli,PD kecamatan,PDti,Seluruh Kepala Desa,pemdes,BPD,Tokoh Masyarakat,Danpos Linau,Babinsa fan polsek Maje serta para peserta Undangan.

Dalam kesempatan ini pak Camat Maje mengatakan dengan diadakannya musrenbangcam kecamatan Maje hari ini dengan usulan sekala proritas kedepan hasil musyawarah nantinya kita akan bawa ke musrenbangkab seperti pembangunan jalan,prasarana dan sarana desa,siring dan talut serta pembangunan air bersih kemudian yang tidak kalah pentingnya yaitu perbaikan kantor camat maje dengan kondisi sekarang ini,sudah puluhan tahun belum ada perbaikan, ungkap Ansori.

Dengan disahkannya hasil musyawarah kecamatan ini akan dilanjutkan kenusyawarah kabupaten akan datang dan usulan prmbangunan dapat terealisasi tahun 2021 akan datang.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *