Sumbangan, Komite Dukung UNBK SMPN 14 Kaur

oleh -7 views

E-BENGKULU.COM, LUNGKANG KULE – Komite SMPN 14 Kaur dukung penuh pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) perdana. Dengan mengumpulkan sumbangan sukarela, komite membantu sekolah memasang tower internet guna menyukseskan UNBK bagi anak-anak mereka. Ditengah keterbatasan anggaran yang dimiliki sekolah, komite hadir memberi solusi terbaik. Demi masa depan anak-anak mereka. Orang tua siswa melalui komite sepakat mengumpulkan anggaran pemasangan tower internet.

“Kita ucapkan terima kasih kepada komite yang sudah membantu sekolah dalam menghadapi UNBK mendatang. Awalnya, sekolah belum mampu meyelenggarakan UNBK secara mandiri karena keterbatasan biaya dan fasilitas,” ujar kepela SMPN 14 Kaur, Siprian Hadi, S.Pd.I kepada e-Bengkulu.com, Minggu (13/1).

Menurutnya, tahun ini adalah perdana untuk melaksanakan UNBK. Meskipun sekolah ini didaerah pelosok, namun tetap memiliki semangat untuk ikut melaksanakan UNBK. Semua ini berkat dukungan dan peran dari komite sekolah. Oleh sebab itu, rasa terima kasih tak terhingga patut disampaikan kepada komite dan orang tua siswa. Mereka siap membantu sekolah untuk tercapainya kualitas pendidikan yang lebih layak. Ini adalah tantangan bagi guru dan sekolah agar ke depan bisa menciptakan generasi yang handal dan berkualitas.

“Tahun ini ada 55 siswa kelas IX yang siap mengikuti UNBK. Kita berharap, UNBK berjalan lancar dan tidak ada hambatan apapun,” pungkasnya.(amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *