,

Sosialisasi Pemilih Pemula dan Disabilitas, KPU Kaur Sasar Sekolah

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – KPU kabupaten kaur melakukan sosialisasi pemilukada kepada memilih pemula. sosiasliasai hari selasa 24/11/20 Sosialisasi diadakan disekolah tingkat atas yang ada di kecamatan kaur selatan dan kecamatan Muara tetap kabupaten kaur.

Divisi SDM Yuhardi mengatakan saat di konfirmasi, untuk menjadikan pemilukada yang berkwalitas dan cerdas,kpud kaur menggelar simulasi simulasi kesekolah sekolah tingkat atas yang ada di kabupaten kaur,dengan peningkatan dan kepedulian pemilih agar nanti mampu menekan angka pemilih tertinggi ditingkat kabupaten.

Setelah diadakan sosialisasi bimtek diseluruh ppk dan pps,kpu kaur juga mensosialisasikan tata cara memilih kepada pemilih pemula hinga ketingkat kpps dan masyarakat diseluruh pelosok kabupaten kaur,ditengah pandemi covid19 ini kita akan memastikan tata cara pemilih dengan perilaku peraturan protokol kesehatan selama ini,harapan kita sukses pilkada 2020 juga merupakan bagian dari kwalitas pemilukada dikabupaten kaur ditengah pandemi covid19 ini,”terang anggota komisioner KPU kaur.

Pemilih formula rata rata masih duduk di bangku sekolah ditingkat atas dan peran media sangatlah membantu tingkat partisipasi nantinya dalam mengajak masyarakat menggunakan hak pilih pada tgl 9 desember 2020 yang akan datang. (Kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *