Sopir Ngantuk, Minibus Terjun ke Sawah

oleh -8 views

TANJUNG KEMUNING, E-BENGKULU.COM – Sebuah minibus berwarna Hitam bernopol BD 1720 WA terjun ke dalam sawah, pinggir jalur utama Padang Guci, wilayah Desa Sukarami, Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur. Sopir mengantuk saat mengemudi menjadi penyebab utama kecelakaan tunggal yang terjadi pada Jumat petang (28/08/20) sekira pukul 15.30 Wib tersebut. Tidak ada korban jiwa insiden kecelakaan tunggal ini.

 

Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Rabnus Supandri, S.Sos menyampaikan, kecelakaan itu bermula saat minibus yang dikemudikan oleh Baswidan (61), salah satu anggota DPRD Kaur itu, melaju dari arah Kecamatan Tanjung Kemuning menuju ke Kecamatan Kelam Tengah. Setiba di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil tersebut menerobos pagar pembatas areal persawahan warga setempat. Insiden kecelakaan ini terjadi akibat pengemudi tersebut diduga dalam kondisi mengantuk. Sehingga tak menyadari bahwa mobil yang di kemudikannya itu sudah terjun ke areal persawahan.

“Dugaan sementara sopir mengantuk saat mengemudi, saat ini kendaraan sudah kita evakuasi bersama warga sekitar. Tidak ada kornan jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja kondisi mobil mengalami rusak ringan,” jelas Kapolsek. (a2n)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *