SMAN 5 Kaur Kemah Batu Jung Numan

oleh -45 views

MAJE, E-BENGKULU.COM – SMAN 5 Kaur, Sabtu (26/10/2019) gelar kemah pramuka  dalam rangka penyambutan tamu gugus depan. Kemah diikuti oleh  111 anggota pramuka dari berbagai sekolah lain. Dalam tema kemah kali ini “Pramuka Gugus Depan Batu Jung Numan”.

kemah
Anggota Pramuka dari berbagai sekolah di Kemah di SMAN 5 Kaur

Kemah digelar selama dua hari, kegiatan ini berakhir, Minggu (27/10/2019). Adapun pramuka yang ikut dalam kemah tersebut berasal dari, SMPN 33 Kaur, SMKN 5 Kaur, SMKN 7 Kaur dan SMKN BHK. Selama kemah Berjalan, SMAN 5 menyiapkan konsumsi dan sarana pendukung.

 

Anggota pramuka mendapat materi pembelajaran, sejarah lahirnya pramuka, disiplin kepramukaan dan pengetahuan pramuka. Disamping itu, untuk menciptakan kemeriahan dan kekompakan digelar yel-yel pramuka. Acara malam hari dengan penyalaan api unggun dan renungan suci sebagai rangkaian kegiatan pramuka. Kemah ditutup pukul 13.00 WIB, Minggu kemarin.

 

“Kemah ini sebagai bentuk menciptakan kekompakan dan disiplin pelajar. Melalui kemah ini juga, ke depan diharapkan siswa lebih giat belajar mencapai cita-cita, ” ujar kepala SMAN 5 Kaur, Japilus, M. TPd didampingi pembina pramuka.(skw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *