Sinergitas TNI – Polri Melalui Latihan Menembak di Mako Batalyon A Brimob Curup

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Selasa, 26 Januari 2021 pukul 09.00 wib bertempat di lapangan tembak Mako Batalyon A Brimob Curup telah berlangsung kegiatan menembak bersama TNI – Polri serta media massa di Kab. Rejang Lebong.

Hadir dalam giat ini,  Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.Ik, MH. Dandim 0409 RL Letkol Inf. Sigit Purwoko,SE. Danyon 144 Jaya Yudha Rejang Lebong Mayor Andri Hardiyanto. Wakapolres RL Kompol Edi Syafrudin.  PS. Danyon A Brimob Curup Kompol Thomson Sirait. Dandenpal Mayor Yuyus, Kabag Sumda AKP Dodi,  Kasat Intel Iptu Totok W. Kasat Lantas Iptu Aan S. Kasi Was Res RL, Pasi Ops Dandim. Kapolsek Curup Iptu Samsudin.  Perwira Kodim dan Batalyon A Brimob Curup. Media massa cetak dan elektronik yang ada di Kab. Rejang Lebong.

Dalam latihan menembak bersama tersebut, para penembak menggunakan senjata jenis stayer dan sig sauer dengan jarak tembak 75 meter.

Sebelum dimulai latihan menembak, para pejabat diberikan penjelasan singkat oleh pelatih tembak tentang tata cara dan prosedur menggunakan senjata, mulai dari tindakan keamanan senjata, pengaturan pernafasan, cara membidik, cara menekan picu dan menembak.

Disampaikan Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.IK,MH kepada media bahwa latihan menembak bersama ini dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi Polres Rejang Lebong, Dandim 0409 RL, Batalyon 144 JY dan Batalyon A Brimob Curup serta media massa yang ada di Kab. Rejang Lebong sehingga tercipta soliditas dan sinergitas dalam rangka membangun dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selesai pelaksanaan menembak bersama pada pukul 11.30 wib, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan coffee break, foto bersama dan ramah tamah serta makan siang bersama.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *