Silaturrahmi Perdana, Dandim 0408 BS/Kaur Dijamu Bupati

oleh -126 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Dandim 0408 Bengkulu Selatan (BS)-Kaur, Letkol Inf. Yudha Nugraha kunjungan kerja perdana di bumi Se’ase Seijean, Senin (10/2/2020). Dandim bersama rombongan diterima langsung Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M.AP diruang kerjanya.

Silaturrahmi dan kunjungan kerja Dandim ini dalam rangka perkenalan dengan unsur pimpinan daerah Kabupaten Kaur. Dandim baru ini untuk pertama kalinya datang ke Kabupaten Kaur setelah dilantik beberapa waktu lalu. Kehadiran Dandim ini sekaligus dipercaya untuk menjadi Inspektur Upacara (Irup) peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-74. Usai upacara Dandim dan rombongan langsung dijamu oleh bupati makan siang bersama.

Dalam sambutannya, Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M.AP mengucapkann selamat datang kepada Dandim BS/Kaur yang baru. Pemerintah daerah Kaur siap bersinergi dalam segala bentuk kerjasama dalam pembangunan. Baik itu, bidang keamanan maupun program kerja TNI lainnya.

“Saya sebagai bupati mengucapkan selamat datang, semoga terjalin kerjasama dalam segala aspek untuk kemajuan Kabupaten Kaur tercinta. Secara tutorial, Kodim 0408 membawahi dua kabupaten, namun harapan masyarakat Kaur, Dandim tetap mengutamakan Kabupaten Kaur,” ujar Gusril Pausi.

Dandim 0408 BS/Kaur mengungkapkan, dengan senang hati Kodim 0408 siap bersinergi dalam segala bentuk kerjasama. Hari ini, saya diterima langsung oleh bupati sehingga dapat saling mengenal satu dengan yang lain. Tatap muka ini semoga menjadi awal yang baik dan menjadi perkenalan yang sangat berkesan.

“Terima kasih atas sambutan dan jamuan yang disuguhkan. Semoga ke depan semakin erat dan mampu menciptakan jalinan kerjasama yang lebih baik,” ungkap Dandim.(kif/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *