Silaturrahmi, Bupati Kaur Jamu Kapolres Baru

oleh -25 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Senin (17/2/2020) dilantai dua Sekretariat Daerah Kabupaten Kaur, Bupati Gusril Pausi, S. Sos, M.AP gelar acara silaturrahmi bersama Kapolres Baru AKBP Puji Prayitno, S. IK. Dalam jamuan ini, hadir wakil bupati, Sekda, ketua DPRD Kaur, Kejaksaan Negeri, Dandim 0408 Bengkulu Selatan (BS)-Kaur, Danposal Linau, para kabag dan kepala OPD. Hadir pula, tokoh masyarakat, tokoh agama, para pimpinan daerah lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Kaur, Gusril Pausi, S. Sos, M.AP mengatakan, selamat datang dan mohon maaf baru bisa diselenggarakan silaturahmi serta sambut hari ini. Saya titip rekan kerja saya, jikalau ada yang kurang tepat silahkan ditegur sebagaimana mestinya. Diharapkan bisa membangun komunikasi yang baik dan bekerjasama demi pembangunan di Kabupaten Kaur.

“Ternyata Kapolres sudah menelususri seluruh wilayah Kaur dan beliau memuji pembangunan infrastruktur di Kaur,” puji bupati.

Sementara itu, Kapolres AKBP Puji Prayitno mengungkapkan, ini adalah tugas pertama kali dinas di Sumatera sebelumnya, di Kalimantan dan Papua. Saya siap melaksanakan tugas dengan jargon “Kami siap jaga Kaur tetap kondusip”. Bekerja dari hulu dan bertindak proaktif, kita dukung penuh pembangunan di Kabupaten Kaur. Sebagai pelayan publik mari kita terus berbenah demi kebaikan sehingga pembangunan terwujud dengan baik.

“Walaupun kita sudah berbuat baik namun kurang dihargai maka teruslah berbuat baik,” ujar Kapolres.(kif/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *