Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Kaur Sambangi Sekda

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Senin (2/11/2020) pukul 11.00 Wib, Kapolres Kaur Polda Bengkulu, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK MH sambangi Sekda Kaur, H. Nandar Munadi, S. Sos, M.Si diruang kerjanya. Kapolres didampingi Kasat Intelkam Polres, Iptu Tomson Sembiring, SH.

Mengawali safari Kamtibmasnya, Kapolres mengucapkan terima kaaih kepada Sekda Kaur yang menyambut hangat kedatangan Polres. Kunjungan ini selain safari Kamtibmas juga bertujuan mempererat silataruhmi antara Polres dengan Pemkab Kaur.

Jelang pelaksanaan pemungutan suara Pilkada ini, Pemkab bersama-sama menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat demi terwujudnya Kabupaten Kaur yang aman dan kondusif. Mengajak Pemkab Kaur agar terpatri dalam hati bahwa pentingnya menjaga kedamaian dan kekompakkan dalam menjalankan dinamika politik. Berbeda pilihan tapi tetap satu.

“Mari bersama mengawal da menyukseskan Pilkada serentak 2020 yang aman dan kondusif. Pemkab agar menyampaikan informasi jika adanya pergerakan sekelompok oknum yang ingin memperkeruh suasana dan mengganggu Kamtibmas,” ujar Kapolres.

Pemkab Kaur agar kiranya dapat terus menyosialisasikan protokol kesehatan dalam rangka menjaga dan mempertahankan daerah ini dari zon hijau Covid-19. Mengingat sampai saat ini pandemi Covid-19 masih mewabah. Polres Kaur siap mendukung Pemkab dalam menjaga keamanan untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif, kata Kapolres.

Sekda Kaur H. Nandar Munadi, S. Sos, M.Si mengungkapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres bersama jajaran. Dalam rangka membangun sinergitas dan silaturahmi yang kuat antar lembaga. Mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyambutan maupun jarangnya komunikasi selama ini.

“Pemkab Kaur mitra kepolisian dalam menyukseskan pesta demokrasi Pilkada serentak 2020. Pemkab Kaur juga berupaya keras menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujar Sekda.

Pemkab Kaur selalu mengingatkan agar maayarakat dan ASN menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus. Apalagi Kabupaten Kaur kembali terdapat warga yang reaktif ataupun positif Covid-19, sampai Sekda.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *