Siapkan Personel Handal, KPU Kaur Bimtek KPPS dan PPS

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Jumat tanggal 4 Desember 2020 sekira pukul 09.00 Wib s/d selesai bertempat di Sekretariat PPK di Aula Kantor Camat maje, KPU Kaur Bimtek KPPS dan PPS pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kaur Tahun 2020.

Kegiatan dihadiri oleh, Ketua PPK : Leki Pratama, Kapolsek di wakili Kanit Intel Polsek Maje, Stap PPK, Seluruh Ketua KPPS sebanyak 41 ( Empat puluh satu) orang, Seluruh anggota PPS Kecamatan Maje sebanyak 57 ( lima puluh tujuh ) orang.

Nara Sumber Bimtek dari Ketua PPK kec Maje Kabupaten Kaur, Leki pratama. Inti dari Pelaksanaan giat Bimtek terhadap KPPS dan PPS kecamatan Maje, Harus mengetahui Tugas pokok dan kewenangan dari KPPS dan PPS.

Untuk masyarakat yang belum terdaptar bisa memilih harus membawa KTP dan waktu memilih harus di atas jam 12 siang. Untuk kpps agar mengatur dan mepungsikan linmas tps.

Untuk kegiatan mengutamakan Protokol Kesehatan dengan tetap Jaga jarak, Pakai Masker dan Cuci tangan dengan Sabun.

Hasil kegiatan, KPPS dan PPS Kecamatan Maje mengerti dan memahami tentang Tugas pokok dan kewenangan agar dalam pelaksanaanya nanti tidak bingung. Kegiatan Bimtek tersebut berjalan berjalan aman, damai, kondusif.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *