Siap Bangun Lapas, Kanwil Kemenkumham Bengkulu Temui Bupati

oleh -33 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Jum’at tanggal 4 September 2020 sekira pukul 09.00 Wib di kantor Bupati Kaur Jalan A.Saukani saleh Kompleks perkantoran Padang Kempas Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten telah dilaksanakan kegiatan Kunjungan kerja Kakanwil Kementerian Hukum dan Ham provinsi Bengkulu.

Kunjungan kerja Kakanwil Kementerian Hukum dan Ham provinsi Bengkulu tersebut dipimpin langsung oleh Kakanwil Kementerian Hukum dan Ham provinsi Bengkulu Drs. Imam Jauhari, MH dan di dampingi oleh staf Kemenkumham provinsi Bengkulu.

Kunjungan kerja Kakanwil Kementerian Hukum dan Ham provinsi Bengkulu di Kantor Bupati kaur langsung diterima oleh Bupati Kaur dan Sekda Kabupaten Kaur.

Tujuan Kunjungan tersebut, wilayah kabupaten kaur termasuk wilayah kerja kemenkumham provinsi Bengkulu. membicarakan tentang rencana pembangunan Lapas di wilayah kabupaten kaur.

Ikut dalam pembahasan rencana pembangunan lapas tersebut, Sekda Kaur H Nandar Munadi,S.sos. Kadis Kominfo Asnan Suhadi, Kabag Hukum pemerintah kabupaten kaur Daarul Imran.SH. Kabag pemerintahan Bambang Trio Irawan, M.Si.(kif)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *