Setujui Raperda, Pemda Apresiasi DPRD Kaur

oleh -8 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Kamis (14/11/2019) pukul 14.00 WIB Pemda Kaur sampaikan nota jawaban terhadap pandangan fraksi-fraksi terhadap enam Raperda yang diajukan dalam rapat paripurnah. Jawaban eksekutif terhadap pandangan legislatif disampaikan langsung oleh Bupati Kaur Gusril Pausi, S. Dos, M.AP diwakili oleh Wakil Bupati (Wabup), Hj. Yulis Suti Sutri, SKM. Hadir dalam paripurnah ini, Sekda Kaur, H. Nandar Munadi, S. Sos, M.Si, Kapolres Kaur diwakili Wakapolres, Kajari Kaur diwakili jaksa fungsional, kepala OPD, Kabag dan asisten.

Dalam penyampaiannya, Wabup menyampaikan beberapa hal yakni, ucapan terima kasih atas apresiasi DPRD Kaur atas enam Raperda yang diajukan. Ucapan terimakasih dan apresiasi yang mendalam kepada seluruh fraksi DPRD Kabupaten Kaur atas pandangan umum fraksi yang di sampaikan pada hari Kamis tanggal 14 November 2019,saran dan pertimbangan dalam rangka kesempurnaan pembentukan enam rancangan peraturan daerah Kabupaten Kaur.

Kami sudah melakukan pembangunan di seluruh kabupaten kaur namun karena keterbatasan dana maka baru wilayah wilayah tertentu yang dapat di bangun. Ke depan kita berusaha untuk memenuhi hal hal yang belum terakomodir sesuai dengan konsep dan arah pembangunan kabupaten kaur Kedepan yaitu menciptakan kaur mandiri dan sejahtera berbasis agroindustri.(kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *