Sertijab, Tujuh Perwira Polres Kaur Bergeser

oleh -217 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Pascamutasi jajaran Polres Kaur beberapa waktu lalu, Senin (9/12) Kapolres Kaue AKBP Arief Hidayat, S.IK, MH pimpin upacara serah terima jabatan. Upacara dimulai pukul 08.00 WIB dihalaman Mapolres Kaur. Komandan upacara diambil alih Ipda Kusseri, SH Kaur Bin Ops Sat Intelkam.

Sertijab dihadiri oleh , satuPleton PJU Polres Kaur, satu Pleton Gabungan Staff Polres Kaur, Pleton Sat Lantas Polres Kaur, Pleton Sat Reskrim Polres Kaur, Pleton Sat Intelkam Polres Kaur dan Pleton Pengurus Bhayangkari Cabang Kaur.

Sumpah
DISUMPAH: Perwira jajaran Polres Kaur diambil sumpah jabatan dalam upacara penyematan tanda pergeseran personil.

Dalam amanatnya, Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat S. IK, MH mengatakan, bahwa alih tugas dan alih jabatan dalam setiap organisasi ataupun kesatuan adalah suatu hal yang biasa terjadi. Termasuk serah terima jabatan yang baru saja dilaksanakan. Alih tugas ini merupakan kebijaksanaan pimpinan Polri dan Tuntutan organisasi dengan tujuan agar organisasi ini berjalan dinamis. Selain itu juga, memberikan kesempatan kepada pejabat yang dialih tugaskan untuk mengembangkan karier dan pengetahuan yang dimilikinnya untuk kepentingan organisasi.

Jabatan Kasat dan Kapolsek, merupakan unsur pelaksana tugas pokok yang berada langsung dibawah Kapolres. Diharapkan kepada pejabat yang baru segera pelajari, pahami dan laksanakan tugas dengan penuh rasa Tanggung jawab sesuai dengan jabatan yang diemban dan selalu berupaya. Meningkatkan pelayanan terhadap personel maupun masyarakat.

Sebagaimana di amanatkan Undang – undang nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, yaitu memelihara Kamtibmas, penegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.(kif)

Berikut pejabat Polres Kaur yang diserah terimakan dalam acara hari ini,
1). IPTU Hasiholan Simanungkalit, SE Nrp 77120535, Kapolsek Kaur Tengah Polres Kaur dimutasikan sbg Pama Polres Kaur.

2). IPTU Muhammad Yusman Nrp 65040589, Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Kaur diangkat dalam jabatan baru sbg Kapolsek Kaur Tengah.

3). IPTU Robets Mashar, S.Sos Nrp 70050254, Kasat Sabhara Polres Kaur diangkat dalam jabatan baru sbg Kasubbagdalgar Bag Ren Polres Bengkulu Selatan..

4). IPTU Donald, SH, Nrp 81050403 Pama Polres Kaur diangkat dlam jabatan baru sbg Kasat Sabhara Polres Kaur.

5). IPTU Mufti Arifianto, SH, Nrp 78020117, Kasat Intelkam Polres Kaur diangkat dalam jabatan baru sbg Ps. Panit Subdit V DIT Intelkam Polda Bengkulu.

6). IPDA Tomson Sembiring, SH Nrp 77040689 Kapolsek Kaur Utara Polres Kaur diangkat dlam jbatan baru sbg Kasat Intelkam Polres Kaur.

7). IPDA Guslin Saswondo Nrp 71090047 Pama Polres Kaur.diangkat dalam jabatan baru sbg Kapolsek Kaur Utara Polres Kaur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *