Serap DD, Kasuk Baru Bangun Gudang Desa

oleh -20 views

TETAP, E-BENGKULU.COM – Penyerapan Dana Desa (DD) tahap I, Desa Kasuk Baru Kecamatan Tetap bangun gudang desa. Pembangunan diambil dari anggaran tahal I yang sudah dicairkan. Gudang desa merupakan usulan masyarakat dalam musyawarah desa beberapa waktu lalu.

Guna mengantisipasi adanya penyimpangan atau tindakan kriminalitas yang dapat menghambat pekerjaan, Polsek Kaur Selatan monitoring dan pengawasan pelaksanaan pekerjaan pembangunan gudang desa Kasuk Baru yang menyerap anggaran DD tahap I.

Hadir dalam kegiatan monitoring ini Camat Tetap, kepala desa dan perangkat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, tokoh agama, tokoh masyarakat, Pendamping Desa, Perwakilan masyarakat dan Ketua BPD. Dalam kegiatan ini menghasilkan outpun, telah dilaksanakan titik nol di lokasi pembangunan Gudang Desa dengan volume 7,5 x 6,5 Meter yang menyerap anggaran Dana Desa tahap I (satu) sebesar Rp.180.000.000.

Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada kepala desa agar dalam pelaksanaan pekerjaan ini di sesuaikan dgn RAB yang ada dan selalu mengutamakan kualitas serta kuantitas pekerjaan Dengan baik dan benar. Apabila ada permasalahan menyangkut dgn Pekerjaan ini agar berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek Kaur Selatan.(kif/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *