Seorang Petani di Maje Ditemukan Meninggal di Tengah Sawah

oleh -107 views

MAJE, E.BENGKULU.COM — Seorang warga Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur ditemukan tewas di areal persawahan. Korban bernama Damsi (44), seorang petani setempat. Dari hasil identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Polsek Maje,diduga korban tewas akibat serangan jantung (angin duduk).

Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Puji Prayitno, S.IK., MH melalui Kapolsek Maje IPDA Cahya Prasada Tuhutetu, S.Trk menjelaskan, peristiwa penemuan mayat tersebut terjadi pada Sabtu malam (27/6/20) sekitar pukul 20.00 WIB, di areal persawahan Buluran Kandis, Desa Tanjung Beringin Kecamatan Maje. “TKP di sawah buluran Kandis Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Maje,” terangnya.


Mulanya, tetangga korban yakni Nasip (45) dan joko (40) diminta sang istri korban untuk mencari suaminya lantaran tidak kunjung pulang dari sawah. Padahal korban pergi ke dari pagi hari untuk bekerja di sawah miliknya. Sekira pukul 20.00 WIB, kedua saksi ini pergi ke areal persawahan desa setempat untuk mencari korban. Saat tiba di sawah, saksi menemukan korban dalam kondisi tersungkur dan sudah tak bernyawa. Saksi sempat memeriksa pernapasan korban ternyata sudah tidak bernafas lagi, sehingga saksi meminta bantuan warga setempat untuk mengevakuasi korban ke rumah duka.

Ketika mendapatkan informasi tersebut, pihaknya langsung melakukan olah TKP. “Menurut keterangan pihak keluarga korban dan saksi-saksi, korban meninggal dunia diduga karena terkena serangan angin duduk,” imbuhnya.

Pihak keluarga korban juga telah menerima peristiwa sebagai musibah, dan menolak untuk dilakukan autopsi terhadap korban. (kif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *