Semarak Ramadhan, Jama’ah Tabligh Al-kahfi Bagi Takjil Gratis ke Pengendara

oleh -0 views

E-BENGKULU.COM, KAUR – Rombongan Majlis Tabligh Al-Kahfi, Babinsa Serda Khusnul anggota TNI Koramil 408-04 Kaur selatan dan Babinkabtipnas Bripka Y.Yantoni anggota Polsek Kaur Selatan , Melaksanakan giat bagi-bagi takjil gratis. Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan Bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini dilakukan Majlis Tabligh Al-Kahfi dengan pembagian takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil. Hari ini kita laksanakan untuk bagi bagi takjil untuk memeriahkan bulan suci ramadhan dan silaturahmi semua warga Kaur ujar Firdaus, kepada wartawan e-bengkulu.com.

Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan di Depan Polsek Kaur Selatan, Kota Bintuhan 22/4/2021.

“Antusiasnya alhamdulillah saat ini takjil yang disediakan sudah habis. Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Majlis Tabligh Al-Kahfi,Anggota Koramil dan Polsek Kaur Selatan” ujar nya.

 

Kami berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan, kami juga menghimbau kepada masyarakat Untuk tidak melaksanakan Buka bersama yang akan mengundang perkumpulan, karna kita masih dalam kondisi Pandemi covid 19, ujar Bripka Y.Yantoni Anggota Polsek Kaur selatan

Pantauan e-bengkulu, Pembagian takjil gratis kepada pengendara mobil dan motor yang melintas di Jalan Ahmad Yani. Sejumlah pengendara tampak menerima takjil dengan antusias.

Sejumlah pengendara tampak menghampiri Anggota Majlis Tabligh dan Petugas yang membagikan takjil. Arus lalu lintas di Jalan kota bintuhan tampak lancar. (mis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *