Seekor Paus 2,5 Meter Ditemukan Mati Terdampar di Perairan Tanjung Pandan Kaur

oleh -0 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Seekor ikan paus berukuran sekira 2,5 meter ditemukan terdampar di pinggir pantai Tanjung Pandan Kecamatan Kaur Tengah, Bengkulu. Saat ditemukan warga, anakan Paus ini sudah tidak bernyawa. Belum diketahui pasti penyebab kematian hewan mamalia ini.

“Iya ada laporan penemuan paus yang terdampar berukuran sekitar 2,5 meter,” kata Kapolsek Kaur Tengah AKP M Yusman dalam keterangannya, Selasa (15/09/2020).

 

Kapolsek mengatakan bahwa anakan Paus yang terdampar di perairan tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang nelayan bernama Ediwan (42). Saat ditemukan, ikan tersebut sudah dalam keadaan mati di bibir Pantai Tanjung Pandan, Kecamatan Kaur Tengah. Belum diketahui pasti penyebab kematian hewan mamalia tersebut.

 

“Anggota kami sudah mendatangi lokasi dimana ditemukannya anak ikan Paus yang mati dan terdampar di pantai Tanjung Pandan Kecamatan Kaur Tengah. Anak Paus dengan panjang 2,5 meter yang terdampar dan mati ini pertama kali ditemukan oleh warga yang tinggal di Desa Tanjung Pandan sekira pukul 07.00 Wib pagi tadi,” pungkasnya. (a2n)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *