Sedan Vios Tabrak Fuso, Tiga Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

oleh -72 views

KAUR, E-BENGKULU.COM – Sebuah sedan vios bernopol B 1868 ZEO menabrak satu unit fuso bernopol BD 8330 CZ yang tengah terparkir di jalan lintas Barat Sumatera, tepatnya di wilayah Desa Padang Kedondong, Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, Rabu pagi (26/08/2020) sekira pukul 07.30 Wib. Insiden tersebut diduga terjadi akibat salah satu roda pada bagian depan kendaraan vios mendadak pecah. Hingga menabrak fuso yang sedang terparkir di lokasi kejadian.

Kapolres Kaur Polda Bengkulu, AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Rabnus Supandri, S.Sos mengatakan, akibat kejadian itu tiga orang penumpang sedan vios mengalami luka-luka. Hingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Sopir mobil sedan di rujuk ke RSUD Kaur. Sementara dua orang penumpang sedan lainnnha masih di rawat di puskesmas Tanjung Kemuning,” ujarnya.

Insiden itu bermula saat kendaraan sedan Vios yang dikemudikan Rezzy Esuardo (25), warga Bengkulu Selatan, bersama dua orang penumpangnya itu melaju dari arah Manna menuju Bintuhan dengan kecepatan tinggi. Namun nahas, pada saat akan melewati mobil fuso yang diketahui yang sedang mengalami kerusakan itu, sedan Vios tersebut mengalami pecah ban depan bagian sebelah kiri. Akibatnya, pengendara vios tak mampu mengendalikan laju mobil, sehingga menabrak bagian belakang truk Fuso yang sedang terparkir di lokasi kejadian. Beruntung laka lantas ini tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja, tiga orang penumpang sedan vios tersebut diketahui mengalami luka-luka dibagian wajah hingga harus dilarikan ke puskesmas terdekat. Selain itu, bagian depan sedan Vios rusak berat.

“Truck Fuso itu sudah dua hari terparkir di badan jalan di desa padang kedondong di dekat lesehan jatian dikarenakan rusak dengan posisi akan menuju ke arah Bintuhan. Sopir mobil Truck Fuso sudah di amankan di rumah tokoh masyarakat di Desa Padang Leban,” pungkasnya. (a2n)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *